Ini baru WOW !

Satu kata : BOSAN.
Demi mengisi waktu sambil nunggu SKL dan segala urusan yang berhubungan dengan "pengeluaran secara sengaja bagi mahasiswa tingkat akhir" ---> wisuda maksudnya , iseng2 gue nonton film di laptop temen gue.

Gue melakukan tindakan "buka-bukaan", eits jangan berpikiran yang gak2 ya.
Maksudnya disini gue melakukan tindakan buka-bukaan folder film di laptop temen gue.




Nah, disalah satu folder itu ada yang buat gue rada penasaran sama film-nya kalo diliat judulnya. Ya, judul filmnya CINTA.

Dilihat dari judulnya jelas kalau itu film berhubungan sama yang berbau dunia perlopean. Tapi kalau ditonton full sampe abis, itu film ada kaitannya sama Tuhan, Agama, dan Cinta.

Nah, yang bikin gue tertarik lagi karena ini film menuliskan :

"GOD IS AN DIRECTOR" and "GOD IS AN ARCHITECT"


Woow banget itu menurut gue. Karena apa yang dikatakan disitu emang bener. I'm with You-lah. Berkat ini film gue semakin sadar lagi kalo Allah SWT itu emang segala-galanya. :D


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar