Jika Aku Menjadi ~

Tanggal 17 Mei 2012, alhamdulillah "emak gue naek umroh", :D

Pagi-pagi buta, kami sekeluarga sudah barang tentu mengantarkan sang ibu menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat ke kota Mekah. Nah, emak gue mulai take off sekitar jam 10.00 WIB. Tapi kami sudah sampai bandara sekitar pukul 07.00 WIB. It was so long.

Nah, sambil nunggu waktu2 yang tepat untuk berpisah. Alhasil, gue beserta keponakan sama kaka gue jalan2 ngiterin bandara. Kepo ceritanya. Setelah cape ngiter-ngiter sambil sedikit berpose, gue and dkk kembali ke TKP, tempat emak sama bapake menunggu.




sepintas aksi jeprat-jepret sebelum masuk bandara


Nah, setelah sudah sampai di TKP, ada yang membuat mata gue mengalihkan perhatian. Yap, seseorang yang berpakaian kerja TRANS TV. (^^)/


Entah kenapa, gue terpesona banget kalau ada orang yang make seragam Trans TV mau dia cowo ataupun cewe. Kayaknya kharismanya keluar. Triiing~. Berharap gue bisa menjadi bagian dari Trans TV. :)

Telusur punya telusur, ternyata sang pria yang berperan sebagai kameramen itu sedang melakukan syuting (sayang gak gue dokumentasiin). Awalnya gue gak tau, itu syuting apaan. Tapi denger2 kabar dari para ibu-ibu, kalau itu syuting buat acara Ramadhan nanti.

Eh, ternyata bener. "Kain Ihram" nama program acaranya. Check it this video at  http://www.mytrans.com/video/2012/07/18/50/7/240/5500/mak-koban-pergi-umrah-promo-.

Sebenernya ini coretan gue bukan masalah program acaranya, tapi mas-mas itu loh, cucok :*
"I'm gonna be Trans TV employee"
hap hap hap, amin

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar