Buta akan JAKARTA

Gue yang notabene tercatat sebagai warga Depok mungkin salah satu diantara kalian yang "buta akan Jakarta".
Jakarta yang terbagi atas Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara itu merupakan kota metropolitan.
Sesek banget bo. Asep dimana2. Banyak mba2 yang pake masker. -___-"


Nah, kebetulan gue ada keperluan gitu yang mewajibkan gue untuk berkunjung ke JA-KAR-TA yaitu ke daerah Sunter, Jakarta Utara. Jauh banget dong ya itu daerahnya.



Setelah gue tanya ke beberapa responden, mereka memberikan saran untuk naek BUSWAY. Katanya murah  cukup bayar Rp 3.500 doang looh. Oke, untuk hal pertama, setidaknya gue tau tentang jenis kendaraan yang tepat untuk digunakan.

Permasalahan kedua adalah "Gue harus lewat rute mana nihhh ?". Koridor busway kan akeh tenan.  Alhasil, gue cari info lebih lanjut via internet ----> "mbah google" adalah solusinya : D.

Setelah oprek oprek cukup lama, syukur alhamdulillah gue menemukan website "INFO BUSWAY". Tanpa pikir panjang, gue langsung daftar jadi member dan akhirnya gue bisa sampai di tujuan dengan selamat :)



Buruaaan gabung deh buat lo-lo yang "BUTA akan JAKARTA"

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar