Only two option, ME-lamar atau Di-lamar


Ini adalah khayalan seorang remaja yang telah hengkang dari tempat kuliah yaitu gue <----.

Gue lulusan universitas negeri di Bogor. Gue udah lulus looh. Tinggal nunggu wisuda men !

Menginjak usia gue yang sudah memasuki angka kepala duaaaaaa ~. Sudah semestinya atau seharusnya tapi lebih enak sebaiknya gue melakukan tindakan kewajiban seorang anak, melamar atau dilamar.

Tapi berhubung belum ada seseorang yang berniat untuk melamar gue a.k.a dilamar a.k.a jodoh belum turun a.k.a single no double #no mention, hhehe jadi yasudahlah alhasil gue ada baiknya untuk melakukan suatu tindakan kebajikan yaitu Me-la-mar pekerjaan. Pokoknya minimal sudah mempunyai penghasilan sendirilah ya.

Kira2 apa pekerjaan jenis apa ya yang cucok buat gue ? Nanti gue kerja dimana ya ? Ada kisah2 apa aja ya nanti di kantor gue ? Asik, punya meja kerja sendiri dong ya gue ?

Tunggu kelanjutan ceritanya di next episode. See ya.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar