Anggap saja itu jalan-jalan



Yoy yoy yooy
Selamat datang ke DUNIA NYATA buat para mahasiswa yang telah dikeluarkan dengan sengaja dari kampusnya masing-masing termasuk gue.

Gue yang telah dinyatakan lulus tanggal 1 Agustus 2012 ini, sedang menjalankan rutinitas sebagai Anak Baru Kemaren a.k.a anak ingusan yang belum ngerti apa2 di dunia kerja. Mungkin agak sedikit belibet ya pernyataan gue tadi. Fine ! Gue kasih kesimpulan. Yang dimaksud rutinitas itu adalah




 p s i k o t e s ----------- i n t e r v i e w

Alhamdulillah, sesuatu banget rasanya itu pas gue dipanggil oleh para Om-Om (Manager) buat mengikuti psikotes sekaligus interview walaupun baru ada tiga OM-OM yang manggil gue, hehehe. Gue udah berusaha tinggal bertawakal aja.

Nah, ngomong2 masalah panggilan interview. Salah satu kegiatan yang satu ini yang gue suka. Karena menurut pandangan gue, interview itu sama aja kayak JALAN-JALAN dimasa-masa rutinitas gue yang sudah sedikit agak membosankan ini.

Gue jadi tau daerah Sunter, rute Busway koridor 7 sama koridor 9, tau daerah Mampang, dan jadi nambah followers twitter gue, hahaha *kidding*

So, the conclusion is "Gak semua yang lo rasain itu gak menyenangkan looh"



0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar