Abang Odong-Odong

Tau dong odong-odong ?
Itu loh yang wahana anak2 yang naik turun naik turun gitu.
Sebelum gue lanjut "kata GUE", gue mau memperlihatkan sebuah video tentang odong-odong.



Iya, odong-odong sebuah wahana yang identik dengan anak-anak.
Tapi yang akan gue bahas disini bukan dari segi penggunanya, tapi dari segi yang mengendarainya sebut saja Abang Odong-Odong.

Kata GUE, kita ini sebagai bangsa Indonesia sudah seharusnya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Abang Odong-Odong. Kenapa ?




Karena berkat beliau-lah lagu anak-anak masih bisa didengar dan dikumandangkan.
Percaya atau gak ? ya, harus percayalah ya, hahaha. Ini nih buktinya :


Coba kalo gak ada odong-odong beserta Si Abang Odong-Odong itu, mungkin lagu anak-anak akan lenyap seketika. Jleeeb !!

Dan coba lo bayangin kalau Si Abang Odong-Odong muter lagu Adele-Someone Like You bukan lagu anak-anak. Apa yang akan terjadi ? Anak-anak yang masih polos itu mungkin akan galau segalau-galaunya. Ditambah efek odong-odong yang naik turun naik turun. Sungguh amat kasiaaaan.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar