Kisah Karcis dan Helm

10 komentar

Wiih, waktu kemaren gue diundang buat menghadiri acara calon investor muda di berbagai perusahaan yang bakal presentasi gitu2. Ada perusahaan minyak, perusahaan televisi, sampai bank-pun turut hadir. Asik ya ? Tapi menurut gue biasa2 aja. Udah cukup keseringan *sombong gile*.

Hey, hey, heeeey. Lo kan kemaren ke event JOB FAIR kaleee. Segala pake bilang acara calon investor muda lagi.


Iya iya gue ralat. Maksudnya ke job fair waktu ntu. Kebetulan temen gue anak UI gitu deh ceritanya ngajak gue buat nemenin dia dateng ke Job Fair di (mantan) kampusnya dia, di Balairung UI. Dia itu baru lulus tahun ini. Yah, baru sebulan menjabat orang2 "FREE", kalo gue udah hampir 4 bulaaan. Keren kan ? Ppppffft. Oia, sebut saja namanya Rodiyeh. Gue udah males maksimal buat dateng ke job fair, tapi apa salahnya ya mencoba terus dan terus (padahal sebenernya gue kasian sama temen gue ntu. Kasian kan kalo gak ada yang nemenin, haha). Kali aja rezeki gue ada di situ, amin. Who knows ?

»»  Penasaran nih GUE..

Buat Si Pengangguran Ala GUE

50 komentar

Beginilah kehidupan mahasiswa yang udah wisuda.
Bersyukur telah keluar dari zona handout, UTS, UAS, presentasi, gali2 informasi perusahaan satu ke perusahaan lainnya buat materi diskusi, ujian praktek, ngejaga KTM biar gak ilang (nyawa buat ujian tuh soalnya), antri di suatu bank buat bayar SPP, kerja kelompok, kerja individual, print itu print ini, fotocopy, bulak balik perpus (anak rajin~ ), garap tugas sambil OL + buka youtube, begadang, baru tidur jam 3 pagi, kepala pusing, cekot-cekot, BODREX obatnya -____-


Sebenernya sih itu masih zona yang biasa2. Justru zona yang "luar biasa" adalah zona lu lu olang setelah wisuda. Maksudnya itu bearti lo baru akan memasuki THE REAL WORLD. Yap, dunia nyata = dunia kerja. Soalnya perjuangan hidup lo baru mau akan dimulai nih. Apalagi bagi para (mantan) mahasiswa. Para pria2 ini pasti bakal berpikir keras buat berebut mendapatkan pekerjaan karena nantinya mereka bakal calon suami yang harus dan wajib membiayai keluarganya kelak. Buat para (mantan) mahasiswi, sedikit santai, karena ujung2 calon suami kan yang membiayai hidup kita nanti, hahaha. Tapi tapi boleh kok mencari kerja hitung2 buat membiayai kehidupan sendiri dan membantu calon suami kelak. Eh, kenapa ini jadi ngomongin suami istri -______-


Buat yang belum punya pekerjaan, memang menjadi beban tersendiri bagi penderita. Bukan mau lebay tapi kenyataan. Sebab orang2 terdekat lo pasti bakalan bertanya perihal kehidupan lo sekarang setelah wisuda. Contohnya ya kayak gue ini. Kasian. Eh, tapi gue (mantan) mahasiswi loh #ea. Si penderita ini biasa disebut dengan "pengangguran". Tapi berhubung kata "pengangguran" terlalu mainstream, jadi gue ganti dengan kata orang2 "FREE".


»»  Penasaran nih GUE..

Goyang Harlem Shake

32 komentar

Kali ini gue mau ngebahas tentang dance unik yang lagi booming.
Setelah beroppa oppa gangnam style yang sebelumnya gue pernah posting : klik ini , kini muncul era dance baru.

Goyang Harlem Shake
gue nyebutnya goyang "kejang"
Dance macam apa tuh ?


Berdasarkan info dari berbagai sumber yang gue dapet Harlem Shake dance itu.........


»»  Penasaran nih GUE..

Jalan-jalan Ter-Absurd

30 komentar

Jalan-jalan.
Suatu kegiatan yang menyenangkan.
Bagi gue jalan2 kali ini sekedar buat menghibur diri gue dikala gue masih dan masih dicap sebagai ..........
aah, sudahlah gak perlu dibahas lagi.

Alhamdulillah, akhirnya ada juga yang ngajak gue jalan2. Sebut saja Mawar namanya.
Si Mawar ini lagi uring2an. Soalnya dia itu mendapat status sebagai mahasiswa tingkat akhir yang harus berjibaku siap menghadapi PROPOSAL, SEMINAR, SIDANG, dan SKRIPSI.

Syukur Alhamdulillah, gue berhasil sudah melewati itu.

Alhasil, si Mawar ngajak ke @america. Wuuhuu, siapa coba yang gak mau kesana. Gue antusias banget pas si Mawar ngajak kesana. Hari H pun tiba. Tapi siapa sangka tidak diduga. Hujaan turuuuun lagi dibawah payung hitam ku berdiri~~~~


»»  Penasaran nih GUE..