Ke Fantasy Island, yuk !

Kopi . Darat
Terdiri dari dua buah kata yang berbeda makna.
Kopi darat bisa mengandung banyak arti.
1. Kopi darat = ngopi-ngopi cantik di darat atau
2. Kopi darat = lagi fotocopy di darat
3. Kopi darat = kalau mau ngopi ya mendarat dulu lah *apadeh*

Arti sesungguhnya adalah kopi darat = ketemuan. Ya semua orang (mungkin) sudah tau hal itu ya. Entah dari mana filosofi itu berasal. Namun, menurut gue, ketemuan itu sama dengan ngobrol. Nah, kalau ngobrol lebih enak sambil ngupi-ngupi. Terus kalau mau ngopi itu paling enak posisi duduk. Iya, di darat. Jadi, timbullah istilah "kopi darat".

HAHAHA. Maaf ya kalau agak "gaje". Ini cuma intermezo aja guys~

Berbicara tentang kopdar (kopi darat). Gue punya sedikit rekomendasi tempat hang out paling asik. Dimana kah itu ? Di mall pasti ? Bukan bukan. Ada banyak orang ? Iya iya. Murah meriah ? Bisa jadi. Tempatnya keren ? Iya iya banget. Deket gak ? Iya iya bisa jadi. Lo sekarang punya gebetan gak ? ............. *hening*



Tempat rekomendasi gue adalah ..



Fantasy Island 

Gambar asli dari sini, lalu diedit kembali

Penasaran kenapa gue milih tempat itu ? Berikut bisa disimak dalam bentuk 5W 1H.

Where ? - Dimana ?
Ya, di Fantasy Island dong. Pelis banget jangan bikin emosi. "Tapi kaan .. maksudnya itu dimana ?". Oh iya ya gue belum nyebutin itu dimana. HAHA. Punten. Fantasy Island itu ada di kawasan kota wisata Cibubur. Deket banget kan itu.

What ? - Apa ?
Fantasy Island itu adalah semacam tempat rekreasi. Banyak wahana juga. Ada becak mini, sepeda air, ada banyak deh pokoknya. Terus nanti kalo mau duduk-duduknya dimana ? Tenang. Ada Food City kok di deket situ. Santai saja.


Why ? - Kenapa ?
Sumber dari sini 


sumber dari sini


Mungkin biar lebih bisa membuktikan kalau tempat ini cocok buat kopdar !





Gue cukup menyediakan gambar-gambar aja tanpa mendeskripsikannya. Soalnya dari gambar maupun video itu, gue gak bisa menjelaskan dengan kata-kata. Keren banget tempatnya, men!. Mungkin sekalian bisa buat gue syuting. Iya, syuting tapi boong, HEHE

Who ? - Siapa ?
Ini tempat bagus banget. Bagus buat kopi darat yang rame-rame bareng rombongan. Beuh ! apalagi kalau kopi darat buat yang lagi pedekate, idih.

When ? - Kapan ?
Menurut informasi yang gue dapat dari http://kota-wisata.com/fantasy-island. Tempat ini buka dari mulai dari jam 10.00 WIB tapi cuman sampe jam 17.30 WIB aja. Kenapa kok cepet banget tutupnya ? Iya. Soalnya inget pesen nenek. Gak boleh pulang malem.


How ? - Bagaimana ?
Bagaimana cara ke sananya ? Gampang. Cukup lewat jalan Tol Alternatif Cibubur terus ngelewatin Cibubur Junction. Ikutin jalan, luruuuuus terus. Nanti ketemu deh Kota Wisata Cibubur. Nah ! Yaudah mending kita bareng-bareng aja yuk ke sananya. Soalnya GUE JUGA BELUM PERNAH KESANA. HAHA. Jadi, ya penjelasannya  singkat padat dan jelas. Tapi gue jadi pengen kesana beneran --".


Eeh, tapi biar kopdaran makin yahud, coba deh ganti kartu perdana kalian dengan kartu XL. Kenapa mesti ganti ? Iya, jadi nanti kalo janjian lebih enak. Sms murah cukup Rp 1 lo bisa sms kemanapun. Nah bener menjalin "kesejahteraan" bukan. Soalnya biasanya kalo acara kopdar pasti heboh dengan kalimat, "Lo dimana ?", "Gue tunggu di tempat ini ya", "Lo pake baju apa ?", dsb. Ujung2nya pasti telepon2. Tapi tenang untung kalau pake XL. Teleponpun murah. Kalem. Apalagi kalo pake hape keren terus kartu-nya XL. Beeuh. Pokoknya perpaduan yang amat baik.



Masih kurang jelas ? Buruan pake XL keleus ~




SELAMAT ULANG TAHUN KOPDAR JAKARTA yang ke 5 !!
YEEAH !!



5 komentar:

  1. keren tempatnya. hampir mirip yang ada di laur negeri ya..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Iya, keren banget. Cocok buat syuting FTV *loh

      Hapus
  2. Cibubur jauh dari tempat gue :|
    Tapi tempatnya bikin ngiler euy, harga masuknya berapa tuh?
    Good luck buat kompetisinya yaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dari kosan lo, lumayan tuh di.
      Lumayan Jaaaaauh. Heheheehehehe --"

      Harga tiketnya berapa ya ? Gak tau di. Soalnya gue cari infonya kurang lengkap. Mengejar deadline.

      Iya, di. Makasih ya. Tapi di..
      Udah ada pengumuman yang menang dan gue k-a-l-a-h. HAHASUDAHLAH

      Hapus
  3. Hi, mohon ijin berbagi informasi ya… Yuk ikutan #ZockoUnlocked Blogging Competition berhadiah iPhone 5S atau iPad Mini! Untuk info lengkap silakan kunjungi http://weare.zocko.com ya dan jangan lupa sign up di http://www.zocko.com terlebih dahulu! Kami tunggu ☺

    BalasHapus