Yuk Liat Isi “JAMBAN” !

Hey, guys.

Sebelum memulai postingan, gue turut berduka cita atas musibah gunung Kelud dan gunung Sinabung. Kayaknya emang ulah kita deh yang mesti diubah ya guys. Jangan sampe dengan adanya bencana itu persahabatan kita dengan alam menjadi “Lo gue end !” HEHE

*note : duileh bahasa gue persahabatan. HAHA

J-A-M-B-A-N. Menurut gue jamban itu suatu kata yang terdengar positif selain dari kata kloset ataupun WC. Sebelumnya gue mau tanya dulu ke kalian semua guys.

Ada gak ya yang berniat liat isi  “Jamban” ?

sumber selebihnya edit sendiri


Akan gue lanjut dengan pertanyaan kedua :


 “Kenapa gue mesti liat dan masuk Jamban ?”


Super sekali. Pertanyaan yang bagus sahabat super. Ada beberapa alasan kenapa lo mesti masuk Jamban. Yang pertama, lo mesti masuk jamban karena pasti ada se-sua-tu yang mesti lo keluarkan. Itu sudah pasti.

Yang kedua itu karena dengan lo masuk jamban, maka sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Kenapa bisa begitu ? Bisa begitu karena di jamban itu penuh dengan khayalan. Imanjinasi dan imajinasi.

Yang terakhir adalah karena jamban itu sumber inspirasi. Entah kenapa jamban terkadang menjadi sumber inspirasi. Contohnya aja ya, forum tetangga sebelah yang khas dengan ciri-ciri panggilan agan, aganwati, cendol, pertamax itu. Kantor mereka ada replika jamban-nya loh. Gak percaya ? Percaya aja ya pelis bingits keles *apadeh*. Setelah beberapa gue menjamban, akhirnya gue menemukan jawaban kenapa jamban itu wadah inspirasi. Jawabannya ternyata menggunakan metode matematika.

Ketika lo ada di jamban, lo pasti pasti mengeluarkan produk-produk negatif kan, HEHEHE. Nah, di jamban itu pasti bertemu aura-aura negatif yang satu dengan yang lainnya. Secara jamban satu untuk semua, HAHAHAHA. Jadi, secara tidak langsung pertemuan negatif itu menjadi sesuatu yang positif. Itu karena (-) x (-) = (+). HEHEHEHE. Keren ya pemikiran gue ? Oh iya dong. Makasih makasih ~. HAHAHAHA


Pertanyaan gue selanjutnya :

“Jamban apa yang paling kece ?”

Jamban milik mas David Beckham ? Oh bukan bukan.
Jamban yang terbuat dari bergelimpangan emas ? Hmmmm bisa jadi tapi bukan bukan.
Jamban yang gak sengaja lo beli barengan sama Ariel waktu Ariel sama Luna Maya masih jadian terus mereka beli kran kamar mandi itu ? Bukan bukan bukan bukan banget.

Jawabannya adalah JAMBANBLOGGER.
Terdiri dari dua kata jamban dan blogger. Jamban adalah tempat pembuangan dan blogger bisa disebut penulis. Jadi, jambanblogger mempunyai arti blogger yang suka membuang-buang. Benar-benar blogger yang mubazir banget ya suka membuang-buang. HAHAHA. Eit eit, tunggu dulu belum kelar guys. Maksudnya adalah kumpulan para blogger yang suka membuang-buang ide ataupun waktu demi hubungan yang harmonis dan saling membantu blogger-blogger yang lainnya. Itu !


Pertanyaan selanjutnya :

“Kenapa gue mesti jadi anggota JambanBlogger ?”




1.    Forum JambanBlogger itu maksimal
Ini adalah alasan pertama. Ibarat lo masuk ke hati orang yang lo sayang *cailah, gaya beud!*. Lo mesti liat hatinya dulu. Kalau hatinya bagus, secara otomatis lo bakal jatuh cinta. Nah, hal itu berlaku di forum JambanBlogger. Desainnya aja diam-diam menghayutkan gitu. Sama kayak filosofi jamban ya, diam-diam gitu tapi menarik hati bagi si orang yang sakit perut. HEHEHE.



Forum JB Tampak depan



Forum JB Tampak Belakang


2.    Mau follback dong kaka…
Bukan cuma sebatas forum blogger yang gitu-gitu aja. Tapi ada sesuatu yang beda. Hari gini gak pake follback ? Hellooo. Di forum JambanBlogger itu bisa saling follback-follback kan kok.


Cie cie polbek ..
 



3.    Aku Dihargai
Nah, dari 2 hal alasan diatas. Ini adalah alasan yang paling maksimal kenapa lo mesti jadi anggota JambanBlogger. Itu karena keaktifan lo di forum JambanBlogger, lo bakal dihargai men. Tenang ini bukan "dihargai" layaknya para ABG yang cabe-cabean gitu. Bukan. HAHA.


penghargaan guys


Pertanyaan terakhir adalah :

“Kira-kira apa ya harapan gue buat First Anniversary-nya JambanBlogger ?”

Hayo… coba tebak. Apa coba harapan gue buat first anniversary-nya JambanBlogger. Nanti yang bisa nebak gak gue kasih apa-apa. Hayo coba tebak. HEHEHEHE

Yasudahlah daripada bertele-tele bara bere. Sebagai anggota JB yee mee ~. Gue cuma bisa berharap semoga Forum JambanBlogger makin nge-hits di mata mbah google, beberapa tahun kemudian bisa buat kantor sendiri, terus anggota JB secara bergiliran sukses berkat cipratan dari Forum JambanBlogger kayak yang punya contohnya ya tidak lain tidak bukan “Hena” itu. Aamiin. Siapa kah Hena ? Entahlah, hehehe. Canda ya hen. Peace, love, and gahol ~

Penasaran sama Hena ? Buruan deh gabung ke Forum JambanBlogger. Caranya gampang. Gak pake pulsa yang penting ada koneksi internet *sama aja ya, hehe*.




FYI : Sebenarnya ini postingan (tadinya) gue ikut sertakan dalam #LOMBAHUTJB tapi gak jadi berhubung gue telat ngirimnya udah kelewat jam deadline. Batesnya jam 7, cyin. HAHHAHAHAAHAHA kesian sekali. Berhubung gue anggota JB yang aduhai, jadi ini gue persembahan sebagai kado buat JB aja ya kali aja gitu jadi nambah member-nya, aamiin ! DIRGAHAYU JAMBANBLOGGER !!

18 komentar:

  1. yah telat tp salut nih buat partisipasinya demi forum jamban blogger tercinta.. fokus gue ke foto yg pertama diatas, btw... :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE
      Iya, nih telat yang nanggung bangets.
      Yoi, kan gue jambanblogger yang aduhai :))

      Oh, pasti fans JKT48 ya ? Oi .. oi ... oi ... !!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Eeh, ada si Hena-nya nih guys~

      Si Hena is in the house :))

      Hapus
  3. Wih keren reviewnya, selamat menjamban yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, beneran ?
      Xie xie. No rek berapa nih ? :)))

      Mari menjamban bersama !

      Hapus
  4. Wihi ikut beginian juga si kona. :D
    Goodluck deh yaa. Sekarang udah kerja ya kon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE. Yoi, di. Kece gak ? :))

      Aamiin.
      Hehe, ho oh. Udah di. Alhamdulillah .. jamaah oh jamaah ~
      Pasti nanya beginian mau minja cipratan duit gaji ya ? :))

      Hapus
  5. aku kok paling suka gambar di akhir postingan yaa..
    wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA
      Lucu ya ekspresinya.
      Tapi ekspresinya gak kyk yang nulis kan ya ? :/

      Hapus
  6. Tukang ngegosip nih kayaknya, sampe bawa-bawa Ariel, Luna sama keran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA
      Enggak juga kok, nggo.
      Cuma sering nonton gosip aja :)))) *sama aja ya*

      Hapus
  7. Hi Nama saya Cortney dan saya membaca blog Anda hari ini. Itu sangat menarik membaca indonesia karena bahasa kedua saya. Saya telah belajar bahasa Indonesia di sekolah selama lima tahun. Saya dari Australia dan blog saya adalah http://sweetab0utme.blogspot.com.au/

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Wah, tengkyu ya diq dukungnnya.
      Begini nih harusnya sesama anak Jamban, hehe *uhuk*

      Hapus
  9. Balasan
    1. HAHA. kena deh. Tuh tuh kamera disitu, hehe

      Hayu dah jadi anak Jamban. Gak ngejamban gak kece

      Hapus