ARTE Indonesia 2014, BEDA !

Sebelumnya apa kalian udah tau ARTE Indonesia itu apa ?

Sebelumnya apa kalian udah pernah datang ke acara ARTE Indonesia 2013 ?

Sebelumnya apa kalian itu udah lumping ? *plesetan kali*

sumber : sini
ARTE itu kepanjangan dari Arts Festival. Jadi, berbagai macam jenis seni disuguhkan untuk pecinta seni. Di tahun lalu, tahun 2013 merupakan gelaran ARTE Indonesia pertama yang di selenggarakan di JCC.

Kali ini di tepat tanggal 13 - 15 Maret 2014 kemarin, ARTE Indonesia datang lagi dan diadakan di tempat yang sama, Assembly Hall JCC., Jakarta.


AKU CINTA KAMU .... Seni bukan "seni". hehehe



Tapi ada beberapa hal yang beda di ARTE Indonesia 2014. Bedanya apa ?
Anda mungkin bisa bandingkan di sini.

*krik krik*

*krik krik cicit cuit*

Aha ! Pasti males baca postingan sebelumnya ya. Hayo gak ngaku.

Di ARTE Indonesia 2014 ini berlaku yang namanya member card. Ada beberapa keuntungan dengan lo memiliki member card itu.  Keuntungannya lo bisa nonton music performance, cicipin hasil dari culinary art bareng chef kece, dan discount untuk pembelian merchandise ARTE di arts market.

Yah, bayar dong ya ? Iya. Bayar.
Gak ada yang gratis ?
Helloooo, hari gini gratis ?
Tenang ada yang gratis kok. Buat lo lo pade yang demen banget foto pake latar belakang hasil karya anak muda, tidak dipungut biaya. Wah, baik sekali ya panitianya ini. Ibu peri, tolong lindungi panitia itu ya.

Ada satu hal yang beda. Design ruangannya yang beda. Gallery visual art-nya lebih luaaas dan tambah kece.


Ini adalah salah satu karya dari @thepopoh
Karyanya di dedikasikan untuk ayahnya. Oh, men ! It made me feel so blue :)



 Ini adalah karyanya juga kece punya. Artwork yang penuh makna.
Terutama buat para emak-emak.



Yang ini, seni banget. Karya yang entah siapa namanya.
Yang entah juga apa maknanya. Aku sungguh terkesan qaqa.



Nah, kalau karya yang ini juga kagak nahaaaan ! Dindingnya kece abis.
Wah, bagus nih buat dekorasi ruangan.
Tepuk tangan dulu buat yang udah bikin ginian *prok prok*



Waw, apalagi yang satu ini. Simple tapi ...
Pokoknya two thumbs up


Ada hal yang bikin gue ketawa geli sama karya yang satu ini.
Tapi kepikiran aja ya ini orang yang bikin, HEHE.
Yah, namanya juga seni.

Ada calon HULK ...



Gimana ?
Makin kece kan karya visual arts-nya dibandingkan ARTE Indonesia 2013.
Pokok'e ARTE Indonesia 2014, B.E.D.A !! Itu baru foto sebagian aja, selebihnya gak kalah kece.
Bener-bener sesuai sama tema yang diangkat tahun ini
"regenerasi"


Oia, ada bonus foto buat kalian.
Tadinya ini foto mau gue ambil tentang suasananya di sana tapi ....


Gak sengaja ke capture pasangan-yang-sedang-bergandeng-tangan-begitu-eratnya
balon pun kalah eratnya

#AKU RAPOPO

27 komentar:

  1. walah baru tau ternyata ARTE itu ART festival -.-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener banget itu
      ARTE kepanjangan dari Arts Festival.

      Hapus
  2. eh itu yang calon hulk, belakangnya ada calon anak kecil, belakangnya lagi ada calon blogger. Eh blogger???

    Foto terakhir paling hot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA
      Iya, calon blogger kayak kita, asik.

      HAHA, hot banget. Hot bagi yang .... ah sudahlah :3

      Hapus
  3. Lebih suka pameran makanan ah daripada pameran begini hihihi soalnya cuma bikin kenyang mata aja bukan kenyang perut :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, boleh nih ajak2 kita.
      Demi kemakmuran "perut". Akoh Cinta Gratisan qaqa :))

      Hapus
  4. Faaaaaaaaaaakkk. Tadinya gue pengin ke sana tapi ngga jadi. Dan sekarang menyesal. Huhuhu. Itu bayar berapa sih?

    Btw, elu jadi ikut kumpul keblog ngga kemaren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia pun emosi :3
      Sabar bung sabar. Kalo mau nonton band2-nya bayar 100 tapi di hari terakhir jadi 50. Tapi kalau mau liat galerinya aja mah ge-ra-tis.

      Hehehe, gak di. Lo emang gak ikut ? Tumben :p

      Hapus
    2. Wuih, emang ada band-nya apa aja? aaaaaaaakk. Makin nyesel deh gue ngga dateng.

      Engga, gue gak dateng. Huehehe.

      Hapus
    3. Ada banyaaak bangeeet, di.
      Ada ini itu banyak sekali. Ada Good Night Electric Boy, dkk dah.

      Oia, lo kan mlaku-mlaku nang Malang ya ? :p

      Hapus
    4. Osyit. Kalau gue dateng, dapat dipastikan orang yang paling jerit-jerit sendiri tiap ngeliat benda bagus adalah... gue. Hahaha

      Magelang, broh. Bukan Malang.

      Hapus
  5. Foto gandengannya di-cie-in nggak nih? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA
      Gak perlu di-cie-in. Aku Rapopo :))

      Hapus
  6. Wah keren ARTE-nya!! :D
    Itu yang calon Hulk sejenis kecebong gitu ya? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren kece banget :3
      HAHA, iya semacam kecebong gitu kyknya.

      Hapus
  7. Balasan
    1. Foto modelnya keren ya ? Waaah, te-ri-ma ka-sih :))))

      Hapus
  8. kreatif banget yaak penulisnya-__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee ciee penulisnya dibilang kreatif :9

      Jadi, mau ditraktir apa nih dol ? :D

      Hapus
  9. Jadi terinspirasi kalau gue punya rumah sendiri pengen di dekorasi lukisan/pigura karya kayak foto diatas, haha. Keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya bener.
      Rumah jadi berasa seni bgt ya klo dekorasi ruangannya kyk gitu. Rumah yang berseni buka ber"seni". HE HE HE

      Hapus
  10. mungkin setelah ada foto yang dilingkari merah itu, di ARTE 2015 panitia bakal membuat bagian khusus yang bertemakan pacaran, sebab pacaran juga bagian dari seni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAAHAHHASEMELE
      Jangan, wihikan. Kesian mereka, aku, atau dia.
      Tujuan ke ARTE pengen cari hiburan. Tapi kalau begitu adanya bisa tekanan batin :))))))

      Hapus
  11. taun ini gabisa dateng soalnya lagi di luar kota
    kalo yg taun lalu dateng sih.

    cuma kayanya lebih rame taun ini ya meskipun gak ada payung teduh lagi
    :p


    apaan tuh foto terakhir?
    wkwkwk sabar y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh. Puk puk puk.

      Wuuiih, rame bangeeet. Soalnya beda bgt ARTE 2014 daripada yang 2013 itu. Tambah kece. Apalagi mas-mas panitiannya. *loh

      HAHAHAHASEMELEEE
      Aku RAPOPO bang. AKU RAPOPO :(

      Hapus
    2. Saya salah satu Panitianya lho....
      Hehheheee... Jadi GR...

      Tapi Thanks yah ceritanya sangat bermanfaat dan keren, dan dulu uda sempet dikirimin merchandise kan oleh tim ARTE karena tulisannya..?

      Hapus
  12. Haai Erwiiin

    Aduh ada panitianya baca. Jadi malu saya, bahaha

    Iyaaa, alhamdulillah sudah sampai. Kaos ARTE sama bukunya.
    Terima kasih banyaak ya qaqa2 panitia atas apresiasinya.

    Aku sukaaaaa bgt. Kaosnya adem. Nih msh dipake smpai skrng :p

    Salam kenal qaqa panitia

    BalasHapus