Emak ! Aye Dapet Award !

Alhamdulillah wasyukurillah
Gue dapat award.
Ini menandakan gue diakui sama mbah google apalagi sama cucu-cucunya a.k.a para blogger2 itu.
Keren ya ? Emang. HEHE

Dikesempatan kali ini gue dapat yang namanya "Liebster award". Itu semacam award yang diestafetkan. Begitulah kiranya.

Sebelumnya gue mau berterima kasih kepada Nona Feby Yolanda, Nona Zaitun Hakimiah NS, dan Nona Siti Nurjanah. Thank you. Terima kasih. Hatur Nuhun. Xie xie. Sami Mawon *loh


sumber dari sini selebihnya maaf diedit ya kaka :*

Aturan mainnya adalah
gue mesti menjawab pertanyaan dari nona-nona diatas yang tertera di blog masing-masingnya terus gue mesti mengajukan 11 pertanyaan kepada mereka2 yang gue pilih untuk dapat award.

Moderator : Kita mulai dari pertanyaan milik nona  Feby Yolanda.
gue            : "terima kasih moderator". Debat capres kali ya.

Sebutkan 1 kata sifat yang menggambarkan diri kalian secara utuh?
Gue itu menghanyutkan. Hih.
Akan jadi seperti apa kalian 10 tahun dari sekarang?
Jadi apa prok prok. Insya Allah jadi istri yang sholehah. Cailah. Lagu gue, hehe. Secara 10 tahun mendatang sudah pasti umur bertambah cyiin.

Apa impian terbesar dalam hidup kalian yang belum tercapai?
Memberikan se-sua-tu untuk orang tua, diri sendiri, maupun sodara kandung.
Jika reinkarnasi memang benar ada, di kehidupan selanjutnya kalian ingin menjadi "apa" dan seperti "apa"?

Ingin jadi qona asidakiah sesuai sama arti namanya. Begitu mungkin ya.

Apa yang ingin kalian tulis di blog, yang hingga hari ini masih belum dituliskan atau masih tersimpan di draft?
Cerita tentang .... adadeh. HEHE.
Sampai kapan kalian akan menulis di blog yang kalian miliki saat ini? 
Sampai tingkat kreativitas ini abis dimakan waktu, asik.

Liburan tapi gak punya uang atau sekolah/kuliah tapi di kasih uang saku?
Maap2 nih ya. Bukannya ape2 nih. Tapi itu tergantung. Kalau liburannya kelamaan pegel juga dibadan.
Karena masih dalam suasana kampanye pilpres, orang seperti apa yang kalian harapkan untuk memimpin negeri ini?
Yang pasti dia paham tentang rakyatnya dan mau bertanggung jawab gak pake embel2. HEHE

Jika suatu hari kalian berkesempatan menjadi presiden, Kalian ingin menjadi seperti siapa? (Diantara 6 10. presiden Indonesia; Soekarno, Soeharto, Habibie, Gusdur, Megawati, SBY)? Dan kenapa?
Kayaknya milih jadi Habibie. Diam-diam menghanyutkan.
Ingin hidup di masa penjajahan Belanda atau kehidupan saat ini? Kenapa?

Saat ini. Biar apa ? Biar ngerti kalau mempertahankan itu sulit. Kayak mempertahankan aku dan kamu #eea
Apa rahasia terbesar dalam hidup kalian?

Rahasia terbesar gue adalah ..... gue ..... hmm...... Kita lihat dulu iklan yang mau lewat :))


Moderator     : Terima kasih jawaban yang bijaksana sekali.
                       Untuk audience silahkan tepuk tangan doong.
                       Kita akan lanjutkan di sesi kedua. Ini pertanyaan dari nona  Siti Nurjanah
Gue               : Terima kasih moderator


Apa tujuanmu pertama kali membuat blog ?
Ngisi waktu luang dikala pasca wisuda. Sedih kalo dinget kembali qaqa.
Kenapa kamu tertarik dunia blogging ?
Karena dengan nulis bisa nyombongin tulisan bisa berbagi ide bisa dapet hadiah bisa jalan-jalan bisa kenal kamu...

Apa yang sudah kamu hasilkan dari blog ?
Belum bisa dapet hadiah khusus sey, tapi dapet pengalaman yang luaaar biasa karena nge-blog. Ini serius.
Bagaimana cara kamu menarik pembaca untuk mau membaca tulisanmu ?
Pake teknik Marketing

Diantara pilihan berikut, kamu lebih suka pantai atau gunung ? alasannya apa ?
Gunung. Karena gunung letaknya diatas. Apa pepatah mengatakan (tangan) diatas lebih baik daripada (tangan) dibawah. Gak nyambung ya ? Biarlah.
Lebih milih ransel atau koper ? kenapa ?
Koper. Karena bisa didorong trs muat banyak. Kyaknya.

Apakah kamu suka membaca ? Biasanya berjenis genre apa ?
Lumayanlah. Lebih ke komedi cerdas. Begitu. Tapi ada gak ya komedi cerdas ? HEHE
Apa yang menjadi impian terbesar dalam hidupmu ? Apakah sudah tercapai ?
Belum. Semoga. Amin

Apa hal memalukan yang pernah kamu lakukan ?
Kepleset ketika umur sudah tidak anak-anak lagi.
Apa ketakutan terbesarmu ?
Terlupakan
Siapa / apa yang menjadi motivasi dalam hidupmu ?
Mereka. Masa depan.





Selesai sudah gue menjawab pertanyaan dari nona-nona di atas.
Sekarang gue berhak dapat "liebster award". Triiiing ~

sumber 


Dan pertanyaannya adalah ..

1. Apa anda siap menjawab pertanyaan no. 2 ?
2. Apa anda yakin menjawab pertanyaan no. 3 ?
3. Apa anda sudah gak sabar menjawab pertanyaan selanjutnya ?
4. Hehehe. Apa kamu pernah baca artikel di bloggueblog ?
5. Bagaimana kesan kamu tentang artikel di blog itu ?
6. Apa komentar kamu ketika tau nama penulisnya itu "qona asidakiah" ? :))
6. Apa kamu penasaran pengen ketemu penulisnya ? (asik deuh)
7. Baiklah, pertanyaan serius. hee. Apa tujuan kamu ngeblog itu ujung2nya pengen buat buku ?
8. Apa kamu sudah ketemu sama orang2 terkenal gara-gara nge-blog ? Siapa ?
9.  Apa kamu yakin kalo kamu itu blogger ? Alasannya ?
10. Kamu lahir jam berapa waktu dulu ? hehe
11. Kamu pilih 1 atau 2 ? eeh, gak usah dijawab deng. Itu privasi kalian.


Pertanyaan wajib dijawab oleh orang2 terpilih.
Ini dia yang terpilih. Jeng jeng ... 



Berikut yang gue pilih untuk dapat liebster award ini :
1. Indra Senna - dipilih karena dia kalau nge-design keren. Butuh design kece ? Hubungi bung Indra di toko2 terdekat *loh
2. Ruslan - dipilih karena dia pernah ngasih award macam nih ke gue. Jadi gue kasih balik, asik.
3. Helga - dipilih karena kita pernah gak sengaja ketemu di suatu acara blogger. Jadi teman itu harus diingat, asik.
4. Adi - dipilih karena kita satu almamater. Sebenernya biar dikasih kaos gratiiiiiiiis aja. Gitu. HEHE. Aamiin.
5. Asma Ismi Usmu - dipilih karena kita anak JB dan kita pernah SKSD di chat grup ketika itu. Hehe
6. Galih Tresna - dipilih karena anak muda ini sering main ke bloggueblog. Pilihan tepat, nak. Hehe
7. Dieqy Dzulqaidar - dipilih karena dia blogger asal Depok. Walaupun belum pernah kopdar. Yang penting orang Depok. Hidup Depok City <- alay.
8. Anggita bayu - dipilih karena dia anak muda yang sangat ahli di bidang doodle. Jadi, sudah pasti dia anak muda yang kreatif.
9. Hena - dipilih karena si Hena itu suhu dari Jamban Blogger. HEHE. Hallo hena. Apa kabar sob ? HEHE
10. Galih H B - dipilih karena sewaktu gue pertama kali nge-blog. Gue ketemu sama orang macem itu. Tapi entahlah dia gak keliatan. Mungkin dia lagi menggelindang *loh.
11. Siapa saja selama anda blogger. Anda berhak dapet ini. Ciee.


Senang berbagi kebahagiaan, Hhe

24 komentar:

  1. Boleh komentar ga ini? Boleh ya? Nanti tapi ada urusan duniawi dulu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Holla bung Indra.
      Aahaha. Monggo bung.
      It's ok wae, mas. Rapopo :))

      Hapus
  2. Wahaha tipikal jawab pertanyaannya pake moderator segala hmmm lain daripada yang lain nih, Mbak. Good job \(^o^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe. Maklum, ma.
      Lagi hawa2 pilpres. Selamat menjawab pertanyaan ya.

      Aduh, jgn panggil mbak, ma. Panggil tante aja. HAAHA. Eeh, tapi boong :3

      Hapus
  3. dih tau aja, mana dapet nominasi lagi.. :3
    eh itu Galih H B yang orang yogyakarta sering nongkrong di kaskus, dia vakum ngeblog kayanya, terakhir sayah stalk blog menggelindang postnya masih 2013 :( sayah juga vakum dulu nih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya dong. Blogger itu kan juga harus perhatian #eaa
      Selamat ya :D

      Yoi, bener bgt. Dy anak jogja. Entahlah mungkin dia sibuk dengan kegiatan duniawi.

      Hapus
  4. cie dapet award. keep blogging XD~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee, ngasih selamat yang dapat award *loh :D

      Terima kasih ya reine :)

      Hapus
  5. Selamat atas awardnya. Semoga makin menambah semangat buat ngeblog ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE
      Xie xie ya Andrea Yovie Ayudya. Aamiin :)

      Jadi, mau ditraktir apa nih ? :))

      Hapus
  6. haha pertanyaan nomer 123 itu apaan
    btw selamat atas awardnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHA
      Sengaja buat pemanasan. Biar nanti jawabnya gak pegel2. Hehe *olahraga kali ya*

      Tarimo kasih laili. Peace, love, and gahol ~

      Hapus
  7. Wah.. ane kaget pas liat gambar pertama. kawai oiii... xixixi hahaha
    Selamat sob :D udah dapat award. hehehe :D
    Salam dari Kudus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muehehehe.
      Sengaja buat penyegaran di bulan Ramadhan #eaa

      Terima kasih atas ucapannya, dian ei key. Gahol amat ya namanya.

      Salam balik dari Depok, Jawa Barat

      Hapus
    2. Ahahaha.. :v itu (A.K.) Singakatan dari nama saya yg lmyn panjang mba.
      Wkwkwk.. daripada kepanjangan mendingan saya singkat aja laaa. hahaha.. Gahol juga yah nama ane. Xixixixi :D ^_^

      Hapus
    3. Oh, itu tuh singkatan nama toh :))
      Emang kepanjangannya apa itu A.K ?

      Hapus
  8. cie... yang mau jadi istri solehah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee ciee qona asidakiah. Cieee :D

      Hapus
  9. "Gue itu menghanyutkan". Mbak sungai ya? .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHA
      Yang penting gak warna ku......ning :>

      Hapus
  10. makasih banyak qon awardnya, terharu nih gw sampe kali ciliwung banjir :( #ganyambung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, ya ampun.
      Sama2, lan.
      Ya, ampun terharunya sampe tumpeh2 gitu :))

      Hapus