Mereka yang Beroda Dua edisi Klakson

9 komentar

Eeh, lebaran ya ? Mohon maaf lahir dan batin buat kamu yang kenal aku atau aku yang belum kenal kamu atau kamu malahan yang belum kenal aku *gaje*

Ini adalah pengalaman gue yang pertama sebagai pengendara motor. Bukan apa-apa. Tapi baru kali gue pertama kali memutarkan roda motor sendirian ke daerah Jakarta. Selama ini kalo ke arah Jakarta sono, gue lebih sering menggunakan Transjakarta, kopaja, atau kereta api, atau digonceng. HEHE

Kenapa ?

Itu karena menurut pengamatan gue selama ini, pengendara yang menuju arah Jakarta itu cukup mengerikan. Salip kanan, salip kiri itu sudah biasa. Mungkin di kota-kota kalian juga seperti itu. Tapi yang bikin kondisi cukup mengerikan itu adalah KURANG SABARAN !! Segala cara mereka lakukan biar cepat sampe tujuan.

Begini ceritanya .

Alhamdulillah, percobaan pertama gue cukup bisa dibilang cukup baik. Setidaknya jalanan lancaaaaaaaar walaupun terkadang macet-macet dikit. Yah, namanya juga kota Jakarta ya. Gak macet gak rame !  Hhe

»»  Penasaran nih GUE..

Ssssst, Unek Enek

14 komentar

Sebelum mulai nulis postingan, gue mau nulis ini dulu :

ASTAGFIRULLAH ALAZIM !! He he


Sebenernya ini lagi bulan puasa. Menahan emosi akan jauh lebih baik selagi menahan haus dan dahaga. Tapi harus bagaimana lagi. Gue mau sedikit curhat sama blog yang satu ini. Pssst, tolong bilang ke orangnya kalau gue nulis ini. Kekeliruan bukan pada blognya, melainkan sama penulisnya juga keliru.
»»  Penasaran nih GUE..