Aku Mau Seperti Hijau Daun


Haai.
Sudah lama ya gue yang nge-blog.

Pada kesempatan kali ini, gue pengen ngebahas tentang mimpi.
Mimpi itu emang gampang banget. Lo tinggal tidur terus mimpi. That's so simple.
Tapi gak gitu juga sih.

Karena ini bukan sembarang mimpi pengen ketemu gebetan, cie *kode. Ini tentang mimpi gue buat Indonesia. Iya perihal impian Indonesia. Gue emang bukan lagi black campaign tapi gue lagi ikutan campaign. Nah, bingung kan ? Semoga. HAHA.
Jadi anggep aja gue lagi bikin #BloggerImpianIndonesia bersama campaign. Bersama kita bisa ! Begitu ceritanya. 

Gue mau Indonesia menjadi lebih baik, itu adalah impian temen SMA gue, teman SMP gue, temen kuliah gue, keluarga gue, sama kamu ~

Impian gue mau Indonesia kembali seperti dulu. Indonesia yang terkenal dengan negara agraris. Di sana pohon di sini pohon di tengah-tengah ada kursi taman. HEHEHE. Gimana ? Kece kan. Lalu bagaimana caranya ?

Kalau kata orang SBPU "dimulai dari nol ya". Emang ! Hehe
Caranya kita mulai dari lingkungan sekolah dulu. Kenapa ? karena banyak orang di sekolahan. Kebetulan sekolah gue lagi mengikuti program sekolah adiwiyata. Sekolah adiwiyata itu adalah sekolah yang berbasis lingkungan hidup. Jadi, yang ada di sekolah gak cuman abang-abang cilok, siomay, sosis bakar, burger2an aja. Tapi juga banyak pohon, ketersediaan air bersih, pemilahan sampah, sampai pada pemanfaatan barang bekas.

Gue mungkin orang yang baru tau tentang sekolah adiwiyata. Tapi pasti kalian-kalian yang masih berseragam kompak juga banyak yang belum tau. Sok aja tanya sama kepala sekolah kalian.

Coba kalian bayangkan kalau semua sekolah ikutan program sekolah adiwiyata pasti bakal deh banyak warna-warna hijau di peta kalian. Asal jangan pada pacaran aja ya nanti di sekolahan ! Mentang-mentang banyak puun. Pelem India keleus.

Itu mungkin sedikit tentang #BloggerImpianIndonesia. Kalau kamu mau Negara kamu lebih baik ya mending bantu campign-in kepala sekolah kamu-kamu buat ikutan program sekolah adiwiyata. Tenaaaang, nanti kalau kamu bantu campign-in, nilai kamu biasa-biasa aja kok tapi kamu pasti dapet pahala. Dijamin. HEHEHE

Jadi gue lagi live campign di kantor campign . Ini bukan kantor politik, bukan kantor milik bapak no satu atau nomor dua. Hehehe. Ini kantor campign kece banget. Ada boneka angry bird di sofa tunggu. Mungkin orang-orang di kantor itu pengen tetep awet muda, cieeeee. Kalau lo mau bergelimpangan hadiah digenggaman tangan lo mending langsung aja buka situs campign.

Ini (bukan) kantor gue ~

Suka foto tapi cuman buat dapet banyak like doang ? Pfffft !
Mau foto tapi dapet hadiah ? Ya, buka aja situs campign.

Penasaran ? Yaa, bukalah situs campign ! Hehehe

6 komentar:

  1. Hahaha mari kita bermimpi, kemudian merealisasikan untuk indonesia menjadi seperti dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Yuk ngimpi. Ngimpi nih yee *lah :D

      Hapus
  2. bagus juga impiannya,hhe
    semoga indonesia bisa menjadi negara agraris lagi

    BalasHapus
  3. iya ni, pasti semoga warga yang baik bermimpi indonesia jadi lebih itu wajib.
    tapi semoga cuma mimpi ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya. Betul. Hahaha. Iya ya cuma ngimpi ! Butuh action dan kerja kerja kerjaaa klo kata pidato Jokowi mah ya :)))

      Hapus