Berbicara Tentang Harapan

Cieee 2015 nih.
Banyak yang membuat harapan. Boleh sih membuat harapan. 
Sok sok mangga durian apel jeruk, hehe

Berharap boleh, tapi pake usaha ya jangan cuman ngarep doang. Iya, kalau itu orang peka kalau gak. Sakit. Eh ngomongin apa ya.


╭(╯ε╰)╮ ╭(╯ε╰)╮ ╮(╯_╰)


Berbicara tentang harapan ..


Harapan gue sih simple aja yaitu gue berharap tentang apa yang gue harapkan itu terbukti nyata bukan janji. Tje fuk. Hehe. Cukup gue sama kamu aja yang tau. Iya kamu.

Berhubung sekarang era-nya bebas mengeluarkan pendapat, jadi banyak orang yang memulai mengetikkan harapannya di sosial media.

Dari mulai tentang asmara, kesehatan, sampai tentang masa depan karir. Mau ini mau itu banyak sekali.

Sambil harap-harap cemas "di tahun 2015 ini, dia inget gue gak ya ?" Muehe

Tapi berbicara tentang harapan .. gue punya quote nih.

"Berharaplah setinggi2-nya tapi jangan lupa bawa parasut. Kalau emang harapan eneng belum tercapai, seenggaknya udah bisa nyangkut"

Hahahaha. Quote yang aneh. Eh itu quote apa pantun ? Gpplah, yang penting berekspresi. Lah.

Coba ada yang bisa mengartikan maksud quote Gue ? Kalau ada yang bisa, nanti kita ketemuan deh ya. Haha

................ (゜))<<

Ada banget yang pengen harapannya tercapai segera. Ibarat udah kebelet ataupun ngebet. Pelan-pelan asal kelakon. Tapi ya JANGAN KEPELANAN JUGA KELEUS. Hehe



Segini dulu aja ya postingan gue kali ini.


Mau maju bersama-sama ?
Yuk kita gandengan tangan, ehem. (*¯︶¯*)(*¯︶¯*)

Jadi .. ada yang ngerti gak nih maksud quote gue ? Mueheheheehe 

7 komentar:

  1. Yaelahhh, kenapa dengan gaya penulisan lu. Keren, sih. Namun, dirapiin dikit yah, biar yang baca nyaman, gitu...

    Saran sih, salam kenal.

    BalasHapus
  2. Udah bagus tapi di revisi lagi :)

    BalasHapus
  3. Ciee tahun baru.
    Semoga keinginan dan harapan segera terwujud ya, aamiin

    BalasHapus
  4. Oh, jadi harapannya adalah berharap kalau harapannya tercapai. Hmm.. boleh-boleh.. hihihi

    BalasHapus
  5. mungkin maksud dari quotenya gini kita boleh berharap lebih asalkan tetep ada usahanya :)

    BalasHapus
  6. gue bisa ngartiin quote lu.. wkwkwk :D hayo lo..

    Salam Kenal, Gue blogger yang dulu ikut acara "100 Blogger Nobar IMB" setahun yang lalu :D moga masih inget.. gue follow, follback yee..

    http://kisworoo.wordpress.com

    BalasHapus
  7. Wuiiiiiiiiih... 2015!!
    Feeling gue sih ni taon bakalan beda,
    tau lah... I just hope so many good things will happen to me this year..

    BalasHapus