Definisi ini tergantung kondisi

Haai..

Ketemu lagi kita di blog, ckck

By the way, pas gue check kok hampir postingannya di share di hari Sabtu ya, ckckck. Naaah ! Ketebak deh pikiran kalian. Pasti kalian mikir kalau ...

.

.

Mungkin bisa dibikin tagline Sabtuku, eaaa. **pengalihan isu**

Kembali ke tema. Sabtuku kali ini gue akan bahas dikit tentang habit. Ya, sebuah kebiasaan elo gue ente antum yey eyke, hehe.

Banyak yang keliru dengan habit ini. Its because this habit is soooooo .... ppfft but sometimes it will be .... ewwww.

Langsung aja ya, kelamaan ! Nanti lama-lama aku diambil orang, hehe.

We will talk about "quite".

In bahasa, it means meneng sek, cicing si*h!
Ya gitu deh. Bahasa gaul tradisional.

Kebiasaan diam itu hampir dialami orang semua orang. Apalagi ini berlaku bagi tipe orang pendiam. Mistery.

Seperti petikan lagu d'masiv ... "kau ... diam ... tanpa ... kata .. seolah ..." atau bahkan sering kita mendengar pepatah demikian "diam seribu bahasa". Apa yang bisa menjadi critical thinking dari kedua istilah tentang diam di atas ?

Pertanyaannya adalah mengapa disebut istilah seperti itu ?

Karena menurut gue, diam itu bisa diartikan banyak hal. Tidak hanya satu definisi. Definisi bisa tergantung kondisi. Khusus untuk diam. Jadi, diam itu ambigu. Begini contoh konkritnya ..

Ada anak kecil yang aktif sekali. Ia senang sekali berkeliling. Lincah. Maklum sinyal lagi kenceng banget. Kualitas 4G mungkin. Hehehe. Lalu orang dewasa yang melihat tingkahnya gerah dengan kelakuan anak tersebut. Kemudian, orang dewasa tersebut berkata

"Sstttt, di ...... yaaaaam ... yam .. yam ... amm ... mmm!"

Pasti maksud dari qaqa tersebut bukan diam untuk tidak bersuara bising namun diam tersebut berarti duduk tenang. Begitu. Keren ya. Makasih loh.

Jadi ... diam itu ..

Diam itu bisa bearti emas

Diam itu bisa bearti marah

Diam itu bisa berarti malu

Diam itu bisa bearti tidak tahu

Diam itu bisa bearti ragu

Diam itu bisa berati tunggu, aku sedang berpikir

Diam itu bisa bearti terkejut

Diam itu bisa bearti tolong bantu aku

Diam itu bisa bearti sulit untuk menerjemahkan

Diam itu bisa bearti aku menunggu ..

.
.
.

Tidak mudah untuk diam. Kamu sebaiknya tahu maksud dari diamku.

Sometimes, Its easy for me to be quite ..



The end

Cocok ya kayaknya kalau pake soundtrack ruang sendiri - tulus.


0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar