#EmakKuduPiye

Assamualaikum wr wb

Akhirnya bisa bersih-bersih debu di blog. Aku mampir kembali ke blog sekedar untuk silaturahmi #ea.

Mungkin gak sih masih ada nungguin postingan gue di blog? Entahlah, pilihan dunia maya sekarang banyak. Dunia maya bisa bikin banyak gaya kekeke. Alhamdulillahnya gue masih keinget ini blog karena blog inilah yang membuka hidup gue di usia yang cukup iya c-u-k-u-p.

Ngomong-ngomong tentang usia yang cukup ini, gue kembali menulis blog ini juga dengan tanggung jawab yang cukup besar.

Gue sudah mulai bahkan harus mengurus, menjaga, membina keluarga serta bertanggung jawab akan suami dan si bayik.

Suami yang usianya sudah cukup matang tapi gak perlu dibalik atau bahkan ditiriskan. Diawali dengan beradaptasi dengan kegiatan sebagai istri. Ternyata banyak cerita untuk menjadi istri.

Selang beberapa bulan, si bayik hadir untuk mau ditanggungjawabkan oleh kami berdua *apacoba, ckckc. 

Adaptasi sebagai istri masih belum kering, gue kudu melanjutkan ke langkah berikutnya, adaptasi sebagai ibuk. Banyak cerita untuk menjadi seorang ibu.

Cerita akan gue lanjutkan dengan hastag #emakkudupiye




Cerita selesai
See you later!

5 komentar:

  1. akuuuu..
    akuuuu..
    dari jutaan banyak orang, aku salah satu yang menunggu postinganmu.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaah, aku terhura haru alias senang mendengarnya tapi sedih karena masih ada yg inget loh *tepoktangan


      Soon, coming soon ya untuk kamu yg menunggu (postingan) aku

      Hapus
  2. hahh, apaaahh, kamu uda jadi istri?? uda jadi emak?? haha loong timeeee

    BalasHapus
  3. Ckckckckc


    Iya mbaaaaeee aku udah berbuntut depan belakang kekek

    Mbae piyee kabarnya?

    BalasHapus