M-A-H-A-S-I-S-W-A

Cuma mau sekedar curhat.
Akhirnya gue bisa bernapas lega setelah menghadapi berbagai rutinitas sebagai mahasiswa tingkat akhir.
Mulai dari PKL sampe yang namanya sidang booy.

Ini nih pernak pernik gue selama gue jadi mahasiswa tingkat akhir :
1. Lo bayangin coba ya, gue sampe ganti bolak-balik isi TA gue gara2 dosen sama anak bimbingnya (--> gue maksudnya) galau. Sama2 bingung. Pdahal gue udah "nyogok" oleh2 dari Arab. hahaha :D. Emak gue balik dari umroh. Tetep aja Sang Dosen Pembimbing juga galau.

2. Iya, gue tau yang namanya Dosen Pembimbing itu mau kalau TA anak bimbingannya dekat dengan kata SEMPURNA :). Tapi mbo' yo pengertian toh bapak dosen. Demi apa kata dosen, perjuangan gue buat nyari yang namanya sebuah data konkrit itu sungguh sangat terlalu penuh dengan perjuangan. Mulai dari mampir ke segala penjuru kementrian di Indonesia (tapi gak semua juga sey, lebay aja gue-nya) sampe yang namanya mampir ke mbah google "dunia-nya bagi para mahasiswa". Pagi - Siang - Malem.

2. Pas detik2 mau seminar, mati lampu dongs di kosan gue. Alhasil kemeja putih gue belom gue gosok. Biar nutupin kemeja gue yang agak sedikit lecek, gue make "blester", hhaha *think smart*

3. Waktu seminar, ya salaaam. Ancur pake banget. Presentasi gagal, gak bisa jawab pertanyaan, dicecer sama moderator, dospem (dosen pembimbing) gak ngebantu. Padahal keringet gue udah ngucur-ngucur. Tangan juga keringetan. Muka udah pucat pasi. Rapuhlah sudah jiwa ini.

4. Waktu sidang, alhamdulillah yah sidang gue lancar. Menurut gue ini jarang2 terjadi. Sidang gue ini berasa kayak sinetron. Sidang gue dua kali gitu. Sidang to be continue. Tapi untung dosen pengujinya baik bangets. Cinta deh gue sama dosen penguji gue. Terima kasih ya buat Ibu Veralianta Br. Sebayang, M.Sc :* :*




4 komentar:

  1. gue nasib nya buruk ga lulus sidang ha,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh ?
      Pukpukpuk

      Sabar2 kakanya. Pasti ada hikmahnya kok. Sungguh.
      Mungkin dosen penguji gak pengen kehilangan lo, ka. :)

      Hapus
  2. I blog often and I truly appreciate your content. This
    great article has truly peaked my interest. I'm going to bookmark your blog and keep checking for new details about once a week. I opted in for your RSS feed too.

    My web blog germany

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, is it true, man ?
      Thank you so much.
      Your statement make my heart be happy :D

      bla bla bla bla~

      Hapus