(Agak) Cukup Dipermalukan sama Anak Kecil

Kalau gue sebut "anak kecil", kira2 apa yang langsung ada dibenak kalian ?
Imuut ?
Lucuuu ?
Poloooos ?


Ya ya ya. Itu semua bener kok. Tapi...
Itu dulu. DU-LU sekali. Kalau zaman sekarang kayak gini nih.
Lebih tepatnya anak kecil itu pinter-pinter dan kritis.

Kenapa bisa pinter sama kritis ? Mungkin ngaruh kali ya sama asupan makanan dari ibunya atau bisa jadi dari lingkungan yang menuntut mereka untuk berperilaku seperti layaknya orang dewasa *sok tau banget gue*


#Adegan PERTAMA : Gue lagi jagain dua orang anak kecil yang lagi obrak abrik meja makan rumah gue




Anak kecil cewe   : *lagi megangin bunga imitasi sambil dicabut itu bunga*
Gue                       : eeeh, jangan dicabutin ayas (nama anak kecil itu). Ntr bunganya gak bisa tumbuh looh. Terus mati deh bunganya. Taroh ya bunganya. *alasan yang tepat menurut gue biar mereka nurut, hahaaha*
Anak kecil cowo   : hahahaahahaha. Iiih, itu kan bunga BO'ONGAN bukan bunga beneran, mana bisa TUMBUUH ?, hhahahaha *ketawa puas*
Gue                       : Waduh ? (--") *senyum tipis sambil nahan muka malu*. Eeeh, kita main di depan aja nyok. Yuuk ? *jurus mengalihkan perhatian*


#Adegan KEDUA : Para ibu2 lagi liat foto wisuda gue di teras rumah, sedangkan gue duduk manis sibuk online di ruang tamu dan tiba2 terdengar suara anak kecil yang menghampiri kerumunan lalu ....

Anak kecil  : iiiih, Itu poto-nya mba qona ya bude ? COWO-nya mana ?
Emak gue   : hah ? hahahahaahhahahaha. Cariin dong ayas (nama anak kecil itu dan dy lagi dy lagi) buat mba qona.
Ibu2            : eeeh, anak kecil udah ngerti gituan ya ? hahahaahaha
Gue             : (masih duduk manis di ruang tamu sambil online-an) *pura2 gak denger -___- dan syukur alhamdulillah gue yang ikut nimbrung*


Nah, dari kisah2 kehidupan diatas, maka dapat disimpulkan dan diambil hikmahnya sodara2 sekalian. Bahwasanya apabila kita mau membohongi anak kecil haruslah hati2 pilih alasan yang tepat !
Dan satu lagi ...

Terkadang anak kecil lebih pintar dibandingkan kita khususnya gue :3


2 komentar:

  1. wah setuju nih,anak kecil sekarang udah pada pinter pinter mungkin karena kurikulumnya udah beda kali ya? ._. *sotau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaha
      Bener2. Mungkin karena kurikulumnya beda.
      Emang dah zaman sekarang.

      Follow blog aku ya kaka nurul :D

      Hapus